Gelar Program Rabu Bersih, Polres Kukar Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

Poldakaltim.com, KUKAR-  Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan Rabu bersih di 2 lokasi tempat ibadah yaitu Pura Payogan Agoeng Kutai Kartanegara dan Mesjid Jamik-Al Hikmah Jl. Mulyo Pranoto No.43 RT.04 Desa Loh Sumber Kec. Loa Kulu Kab. Kutai Kartanegara. Pada hari Rabu, (18/03/2020).

Kegiatan Rabu bersih di tempat ibadah ini  dipimpin langsung Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugrohi,.S.Ik,.M.Si didampingi Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Kemis,.S.Sos,MM dan Kasat Sabhara Polres Kukar AKP Suyono serta Kasat Lantas Polres Kukar AKP Wisnu Dian Ristanto,.S.Ik. serta puluhan anggota Polres Kukar serta masyarakat sekitar tempat ibadah.

Kegiatan ini adalah salah satu Program Kapolres Kukar yaitu Beriman “ Beri rasa aman dan Nyaman Masyarakat Kab. Kutai Kartanegara’ dan bertujuan untuk melakukan hidup bersih dimana saat ini masih berkembang berita terjangkitnya masyarakat di negara kita oleh virus corona sehingga dengan kegiatan rabu bersih ini dapat mencegah terjangkitnya virus corona di wilayah kita’. Ujar Kapolres.

“Untuk kegiatan di Mesjid Jamik Al Hikmah Mengingat masjid ini baru saja selesai dibangun dan akan diresmikan pada hari minggu tanggal 22 Maret 2020 yang kemungkinan akan dihadiri oleh Bupati Kab. Kutai ‘ ucap beliau.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan Rabu bersih ini dapat berjalan setiap minggunya serta bermanfaat untuk masyarakat sekitar tempat ibadah tersebut”. Tutup AKBP Andrias Nugroho Susanto,.S.Ik,.M.Si.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan kegiatan ini sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif guna mewujudkan pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk menuju indonesia rukun, bersatu dan maju.

“dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat” tutur Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password