Kapolres Kutim Berikan Penghargaan Kepada 6 Anggota Berprestasi

Poldakaltim.com, Kutim – Polres Kutai Timur menggelar Pemberian Penghargaan kepada personilnya yang berprestasi di tengah – tengah Upacara Bendera. Bertempat di Lapangan Mako Polres Kutai Timur, sebanyak 6 Personil Unit Reskrim Polsek Muara Bengkal menerima penghargaan dari Kesatuan, Rabu (18/3).

Unit Reskrim Polsek Muara Bengkal yang berhasil menggagalkan peredearan gelap Narkoba jenis shabu seberat 36 gram yang siap diedarkan di Kec. Muara Bengkal pada Februari lalu.

Kinerja baik ini kemudian dilaporkan ke Polda Kaltim sebagai bukti pelaksanaan tugas. Kemudian Kapolda Kaltim melalui Kapolres Kutai Timur memerintahkan untuk menggelar upacara pemberian penghargaan atas pengungkapan kasus tersebut.

“Kinerja baik seperti ini harus kita berikan apresiasi, juga merupakan acara syukuran kita atas pengungkapan kasus yang sangat meresahkan tersebut. Namun kedepannya kita harus menjadi semakin giat dan garang dalam memberantas kasus Narkoba.” Penyampaian Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo dalam amanat.

Pengungkapan kasus narkoba juga banyak dilakukan di Polsek Jajaran, ini menunjukkan bahwa peredaran Narkoba masih mengkhawatirkan. Kepedulian dari segala lapisan masyarakat menjadi penentu atas upaya pemberantasan Narkoba di Bumi Kutai Timur.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password