Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Sungai Pinang Semprotkan Desinfektan di Lingkungan Mako

Poldakaltim.com, SAMARINDA – Dalam hal mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang mulai mewabah di Indonesia, Polsek Sungai Pinang melakukan penyemprotan cairan desinfektan, di Mako Polsek Sungai Pinang Kota Samarinda, Sabtu (21/03/2020).

Dipimpin langsung Kapolsek Sungai Pinang Kompol Ramadhanil, S.H., S.I.K., Petugas kebersihan melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh ruangan kerja dan ruang pelayanan publik tidak luput juga ruang tahanan dilakukan penyemprotan yang diawasi oleh Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso, S.H.

Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan masyarakat, Polsek Sungai Pinang juga menyiapkan Hand Sanitizer dan Hand Wash disetiap ruangan yang bisa digunakan para Personel dan masyarakat yang berkunjung agar selalu menjaga kebersihan diri.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryaba meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Aded juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyebarkan berita-berita bohong atau Hoax.

“bila ada yang menyebarkan berita bohong dan mengakibatkan kegaduhan dan keresahan masyarakat, akan kami tindak” tegasnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password