Ringankan Beban Warga Kurang Mampu, Polsek Waru Berikan Bantuan Sembako

Poldakaltim.com, PENAJAM – Setiap pekan pada hari jumat, Polda Kaltim dan jajarannya dari Polres hingga Polsek rutin menggelar Jumat berbagi yang ditujukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Waru pada Jumat (20/03/2020) di kediaman Bapak Masduki, seorang warga Lansia yang tergolong kurang mampu di Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara.

Bantuan sembako berupa beras, telur, dan Mie Instan diserahkan kepada Bapak Masduki yang berumur 57 tahun yang mengidap penyakit Strok tahunan yang di dampingi istri dan anaknya.

Pemberian bantuan dalam Jumat Barokah tersebut diberikan langsung  Kapolsek Waru yang di wakili oleh Kanit Intel Polsek Waru Iptu Andi Purwadi didampingi oleh anggota Polsek Waru lainnya.

Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH mengatakan, kegiatan  ini rutin dilaksanakan setiap Jumat  dengan melakukan dari rumah ke rumah warga kurang mampu untuk diberikan bantuan.

“Jumat barokah ini selain untuk lebih dekat dengan masyarakat, juga dapat meringankan beban warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Dia berharap kegiatan Jumat Barokah ini menyasar ke  orang-orang yang kurang mampu dengan memberikan bantuan kepada mereka. Tutupnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan kegiatan jumat berbagi ini merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga terutama yang membutuhkan dan wujud nyata dari anggota polri bisa berbagi kasih lewat program Jumat berkah.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk mari kita sama-sama bersedekah membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, semoga yang kita lakukan ini dapat bermanfaat” tutup Yudhi

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password