Gunakan Mobil AWC, Dit Samapta Polda Kaltim Semprotkan Disinfektan di Wilayah Balikpapan Utara

Poldakaltim.com,Balikpapan – Menindaklanjuti perintah Kapolda Kaltim untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan secara berkelanjutan, Sejumlah Personil Dit Samapta Polda Kaltim laksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Balikpapan Utara, Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil water cannon (AWC) milik Dit Samapta Polda Kaltim. Penyemprotan tersebut guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) yang mulai mewabah di Kota Balikpapan.

Dit Samapta Polda Kaltim sendiri mengerahkan 1 unit Armoured Water Canon (AWC) dengan kapasitas 6000 liter dan beberapa kendaraan dinas lainnya. Selain itu tim patroli bermotor juga terlibat dalam kegiatan tersebut dengan memberikan himbauan kepada pengunjung Bandara Sepinggan dan Pelabuhan Semayang.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan untuk sementara waktu berdiam diri dirumah saja guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password