Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polres PPU Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Poldakaltim.com, PPU – Kapolres PPU AKBP M. Dharma Nugraha, S.I.K beserta Bupati PPU dan PJU Polres PPU dan TNI melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di Wilayah Pelabuhan dan objek vital baik itu di jalan raya maupun di tempat – tempat yang telah di tentukan untuk melakukan peyemprotan disinfektan, Selasa  (31/03/2020).

Dalam kegiatan ini Kapolres PPU juga menerjunkan salah satu Unit Kendaraan Dinas Polres PPU yaitu AWC (Armoured Water Cannon) Kendaraan tersebut yang peruntukkannya digunakan untuk dalam kegiatan Unjuk Rasa akan tetapi dalam kondisi yang sedang terjadi pada saat ini maka fungsi dari mobil dinas milik Polres PPU manjadi kendaraan untuk kepedulian masyarakat yang khususnya di Wilayah PPU.

“Mobil Dinas AWC (Armoured Water Cannon) kami terjunkan yang bertujuan untuk menyemprokan Disinfektan untuk mengurangi virus yang sudah mewabah yaitu virus covid – 19”  tambah Kapolres PPU.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan untuk sementara waktu berdiam diri dirumah saja guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password