Sinergitas TNI – Polri, Kapolresta Samarinda Bersama Dandim 0901/SMD Salurkan Bantuan Kepada Panti Asuhan dan Pesantren

Poldakaltim.com, Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.Si., bersama Dandim 0901/SMD melakukan giat berbagi di panti asuhan,rumah singgah/panti jompo dan pondok pesantren di kota samarinda.

Giat berbagi di ikuti juga oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono, S.I.K., M.H., dan PJU polresta samarinda.

Dalam giat ini kapolresta Samarinda dan Dandim 0901/SMD memberikan sembako dan juga masker secara simbolis kepada pihak panti asuhan,rumah singgah/panti asuhan dan pondok pesantren.

Kegiatan ini bertujuan agar pihak panti asuhan,rumah singgah/panti jompo dan pondok pesantren bisa membantu untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dan bisa tetap diam di rumah selama pandemi covid-19 ini.

Di sela-sela kunjungannya kapolresta samarinda memberi himbauan kepada semua pihak panti asuhan,rumah singgah/panti jompo dan pondok pesantren “agar tetap menjaga kesehatan,kebersihan diri maupun kebersihan lingkungan sekitar dan tidak lupa untuk melakukan olahraga mandiri,dan selalu menjaga jarak/menerapakan social distancing/Physical Distancing. Kemudian kami minta doa nya agar selalu di beri kesehatan dan di jauhkan dari virus corona dalam menghadapi wabah virus corona (covid-19) ini, semoga wabah virus corona ini cepat berlalu”. Ujar kapolresta samarinda

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengapresisasi kegiatan yang dilaksankan oleh Kapolresta Samarinda beserta jajaran tersebut. Kombes Pol Ade Yaya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu berdiam diri dirumah saja guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password