Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Internal Polri, Kapolres Kutim Bagikan Masker kepada Personil

Poldakaltim.com, Sangatta – Belakangan ini aksi peduli sesama di tengah wabah Corona Covid-19 sering dijumpai. Ada beragam cara yang dapat dilakukan untuk membantu mengurangi penyebaran wabah virus tersebut. Namun semenjak mewabahnya virus Corona Covid-19 masker menjadi barang yang langka.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, SIK. MM. bagikan masker kepada Personil nya guna Antisipasi dan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19 di Wilayah Kab. Kutai Timur dan di lingkungan Mako Polres Kutai Timur, Kamis (16/4/2020).

Kapolres Kutai Timur menghimbau kepada Personil nya untuk selalu menggunakan Masker guna cegah Penyebaran Virus Corona yang semakin merebak, dan selalu menjaga kebersihan diri di Lingkungan Mako Polres Kutai Timur baik diruangan maupun di Sekitar Rumah masing – masing.

Pembagian masker di internal Polri ini bertujuan agar mencegah penyebaran virus corona di internal Polri . Selain itu, Kapolres Kutim juga menghimbau kepada warga untuk mentaati peraturan pemerintah.

“Kita berharap masyarakat mentaati aturan pemerintah dengan selalu menjaga kebersihan diri, cuci tangan pakai sabun, dan senantiasa pakai masker. Semoga wabah ini cepat berakhir, dan kita semua bisa beraktifitas kembali seperti biasa” ujar Kapolres Kutai Timur

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu berdiam diri dirumah saja guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan physical distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password