Turun Langsung Ke Jalan, Kapolres Bontang Bagikan Sembako Untuk Warga Yang Terdampak Corona

Poldakaltim.com, BONTANG- Dampak dari mewabahnya virus corona (Covid-19) sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat berpenghasilan rendah, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mempunyai inisiatif untuk memberikan bantuan sembako kepada mereka.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang didampingi Wakapolres Kompol A. Indrawan dan PJU Polres Bontang memberikan bantuan sembako kepada Petugas Kebersihan yang bekerja di sepanjang Jl. Bhayangkara Kota Bontang.Minggu (19/4/2020).

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bontang kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak dari wabah virus corona (Covid-19).

“Semoga dengan adanya pemberian paket sembako ini masyarakat bisa merasa senang, tenang serta meringankan beban mereka disaat mewabahnya Covid-19,” ujarnya.

Pemberian bantuan ini merupakan tindak lanjut kegiatan rutin yang selama ini mesti berlangsung setiap hari Jumat yang diberi nama “Jum’at Berbagi,” tururnya.

Selain memberikan bantuan Kapolres juga memberikan himbauan agar masyarakat hidup sehat dengan cara mencuci tangan, hidup bersih, serta selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, pesannya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau  kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti aturan pemerintah serta menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Tetap jaga jarak, gunakan masker dan lebih baik di rumah bersama keluarga, sehinggan rantai penyebaran virus corona dapat terputus dan bebas dari penyebaran virus Corona,” imbau Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password