Bagikan Masker Gratis, Wujud Kepedulian Polsek Waru Ditengah Pandemi Covid-19

Poldakaltim.com, Penajam – Personil Polsek Waru yang di pimpin Oleh Ps Kasium Aiptu Deden Maulana dan di dampingi oleh Ps Kanit Sabhara Aipda Leo Hartaglan bersama Ps Kasi Humas Aipda Syamsul Anwar, membagikan Masker kain kepada Pengemudi dan Pengendara Sepada Motor yang melintas di persimpangan tuguh km 24 kecamatan ( yang tidak menggunakan Masker ), Jumat 24/04/2020.

Pembagian Masker Kain yang berjumlah 100 buah di bagikan kepada para pengemudi dan pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker.

Dalam giat tersebut selain membagi masker, mereka juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker setiap keluar rumah hal tersebut bertujuan untuk mencegah penularan virus corona di wilayah kabupaten PPU khususnya kecamatan Waru.

Kapolsek PPU Akbp M Dharma Nugraha, S SIK melalui Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta ajakan kepada masyarakat untuk memproteksi diri sebagai antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Waru ucapnya.

“Selain itu, pihaknya juga melakukan kegiatan himbauan dan informasi terus kepada warga, terutama mereka yang terpaksa masih bekerja di luar rumah, agar terus menggunakan masker.

Saat ini masker wajib digunakan setiap warga, tidak hanya yang sakit, namun yang sehat juga perlu pakai,” lebih lanjut, Kegiatan berbagi ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat, tutup Kapolsek Waru.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password