Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Polresta Samarinda Rutin Bagikan Makanan Berbuka Puasa Untuk Warga

Poldakaltim.com,  SAMARINDA– Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, Anggota Polresta Samarinda membagikan takjil dan nasi kotak kepada masyarakat dan pengguna jalan, Jumat (30/4/2020).

Kegiatan bagi takjil itu dipimpin Kasat Binmas Polresta Samarinda Kompol Nono Rusmana. S.E. bersama anggota TNI, juga turut hadir.

1000 takjil dibagikan di dua lokasi yaitu di jalan K.H Mas Mansyur Sungai Kunjang dan jalan I.R Juanda Samarinda Ulu sehingga warga yang berada dirumah dan pengguna jalan bisa langsung menerima takjil yang dibagikan.

Kasat Binmas menyampaikan takjil dan nasi kotak yang dibagikan adalah hasil dari masakan Dapur Umum yang berada di mako Polresta Samarinda.

“Yang masak makanannya adalah para Polwan Polresta samarinda untuk dibagikan kepada masyarakat, mudah mudahan bermanfaat bagi mereka yang berpuasa,” ucap Kompol Nono.

Perlu diketahui, sembari membagikan takjil, Polresta samarinda juga selalu mengimbau para pengendara untuk menggunakan masker dan ikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19” Terangnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password