Kapolres Paser Beri Dukungan Moril Kepada Dokter dan Tenaga Medis yang Terpapar Covid-19

Poldakaltim.com, Paser – Ditengah kesibukan menjaga stabilitas kamtibmas dan kegiatan kemanusiaan dalam pencegahan dan penanganan pandemi covid-19, Polres Paser menyalurkan bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat. Jum’at, (01/05/2020)

Kapolres Paser Akbp Murwoto,S.H.,S.I.K didampingi Kabag Ops polres Paser kompol Bergas Hartoko,Kasat Lantas Polres Paser Akp Doni Dwija,ST,S.I.K ,Kasat Sabhara Polres Paser Akp Darmadi, Kapolsek Long Ikis Akp Tato Triharyanto, beserta Danramil Long Ikis Kapt inf Hartono mendatangi Puskesmas Long Ikis Kab Paser.

Selain Memberikan dukungan moril kapolres Paser juga memberikan  bingkisan  berupa Biskuit, wafer, sari kacang hijau,susu beruang, susu ultra dan Aqua kepada dokter dan tenaga medis yang dinyatakan positif rapid tes.

Berdasarkan data yang disampaikan oleh Kapolres, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu para dokter dan tenaga medis yang sedang tertimpa musibah. Dokter dan para tenaga medis yang dinyatakan positif rapid tes, yang berawal dari odp yang tidak jujur memberikan keterangan riwayat perjalanan sehingga menularkan virus kepada dokter dan tenaga medis di pukesmas Long Ikis Kab.Paser.

Kami salurkan bantuan selain untuk meringankan beban sesama, kami juga ingin memberikan dukungan moral kepada dokter dan tenaga medis.

“Kami salurkan bantuan kepada dokter dan tenaga medis,  dengan harapan  bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para tenaga medis dan sebagai bentuk dukungan moril kepada mereka”.

Lebih lanjut Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan pemerintah dan menerapkan protokol pencegahan dan penanganan covid-19.

“Himbauan untuk masyarakat kami mohon untuk terus mematuhi aturan pemerintah. Terapkan sosial distancing dan protokol pencegahan covid-19 seperti tetap memakai masker dan jaga jarak”. Tutup Kapolres.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., juga menghimbau kepada warga masyarakat bahwa situasi Pandemi Covid -19 sekarang ini, agar selalu mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri, seperti selalu tinggal dirumah, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu pakai masker dari resiko tertular atau menularkan Virus Corona (Covid-19), imbuh Kabid Humas Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password