Bentuk Kepedulian Polri, Ditbinmas Polda Kaltim Salurkan 2000 Paket Sembako Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19

Poldakaltim.com, Balikpapan- Direktorat Binmas Polda Kaltim bekerja sama dengan pihak Bank BRI menyiapkan sebanyak 2000 Paket Sembako yang akan disalurkan bagi para ASN, Pekerja Harian Lepas, serta masyarakat yang terkena dampak dari adanya PSBB ditengah wabah covid-19 di wilayah Kota Balikpapan, Selasa (05/05/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban ekonomi dari wabah COVID-19.

“Untuk membantu meringankan beban dari para ASN, PHL dan masyarakat sekitar yang terdampak dari Covid 19, ini merupakan komitmen kepolisian dalam rangka ikut memberikan dukungan kepada pemerintah pusat maupun daerah” tutur Ade

“Semoga partisipasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para penerima dan memberikan motivasi untuk menjaga kesehatan,semangat dan keutuhan dari keluarga serta bangsa dan negara Republik Indonesia,”tambahnya

Sebelumnya, pihaknya juga telah menyalurkan bantuan sembako secara bertahap kepada fakir miskin, yatim piatu dan juga kaum dhuafa.

“Penyaluran bantuan dilakukan setiap hari dengan sasaran masyarakat lansia, pensiunan dan masyarakat terdampak COVID-19,” ujarnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password