Berkah Ramadan, Polres Bontang Bagikan Ratusan Takjil Kepada Para Pengguna Jalan

Poldakaltim.com, Bontang – Sebagai langkah membantu masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Polres Bontang kembali menggelar Dapur Umum untuk yang ketiga kalinya dan membagikan Takjil kepada masyarakat Terdampak Covid-19 di Kota Bontang.

Polres Bontang menyediakan Takjil berupa 300 Snack Box untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan 1441 H ini. Takjil dibagikan kepada ojol, tukang ojek, buruh, dan masyarakat pemakai sepeda motor lainnya) di Jl. Bhayangkara didepan Cafee Akasha Bontang.

Selain berbagi Takjil, kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena bersama Wakapolres Kompol A. Indrawan, Para PJU, Perwira dan Polwan Polres Bontang ini juga melakukan sosialisasi pencegahan virus atau wabah corona, Rabu (6/5/2020).

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres Bontang) Bontang Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH kepada media ini mengatakan, kegiatan Bhakti sosial Dapur Umum dan Berbagi Takjil  ini ditujukan pada masyarakat pekerja berpenghasilan harian seperti ojol, tukang ojek, buruh, pedagang kecil dan pedagang musiman.

Kapolres, juga menghimbau kepada masyarakat agar bekerjasama untuk sama-sama mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini mewabah di Indonesia, antara lain “sering cuci tangan, jaga jarak, hindari keramaian, selalu pakai masker dan jangan mudik”, ujarnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19” Terangnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password