Anev Ops Ketupat Mahakam 2020, Polda Kaltim Gelar Vicon Dengan Polres Jajaran

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan Operasi Ketupat Mahakam 2020 yang telah berjalan, Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol. Roy Ardhya Candra, S.I.K., selaku Kasatgasda Ops Ketupat Mahakam dan Dirpamobvit Polda Kaltim Kombes Pol. M. Hidayat B., S.H., S.I.K., M.H, selaku Wakasatgasda memimpin Video Conference yang diikuti oleh seluruh Polres jajaran, bertempat di Ruang Posko Digital Mapolda Kaltim, Senin (11/05/2020).

Dalam vicon tersebut, Kombes Pol. Roy Ardhya menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja para personil yang telah dengan baik melaksanakan operasi ini, selanjutnya ia menambahkan dengan adanya instruksi dari pemerintah yang mengeluarkan himbauan dan larangan untuk mudik tahun 2020 demi mencegah penyebaran Virus Corona (Covid – 19), mari kita taati serta meminta kepada instansi terkait agar bekerja sama dengan TNI dan Polri demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman untuk masyarakat semua.

“Diharapkan agar semua pihak memberikan penyampaian dan himbauan yang baik dan benar terkait tujuan larangan mudik tahun 2020” jelasnya.

“kepada para petugas jangan lupa agar selalu menggunakan masker maupun sarung tangan, pada saat pemeriksaan kendaraan dan surat laksanakan tugas dengan cara yang sopan dan humanis”lanjutnya

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana juga mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja dan tidak keluar jika tidak ada kepentingan mendesak.

“Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19” Terangnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password