Dit Pam Obvit Polda Kaltim Berikan Parcel Dari Kapolda Kepada Keluarga Personel

Poldakaltim.com, Balikpapan – Sejak awal Ramadan, Direktorat Pam Obvit Polda Kaltim menyiapkan program khusus untuk warga yang terdampak covid-19.

Adapun program tersebut berbagi kebaikan dengan sesama, melalui bingkisan parsel lebaran yang diberikan personel Dit Pam Obvit Polda Kaltim, Rabu (13/5/2020).

“Senang sekali, bahagai banget dapat bingkisan. Terima kasih buat Polda Kaltim yang sudah peduli sama kami. Kebaikan bapak ibu semua telah membawa keberkahan buat kami,” ucap salah satu warga.

Itulah bukti kebahagiaan yang telah dirasakan oleh penerima manfaat saat menerima parsel lebaran secara cuma-cuma. Meskipun tinggal suami atau keluarga yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di obvitnas tetap bisa merasakan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan ini, ucap Dir Pam Obvit Polda Kaltim Kombes Pol M. Hidayat B. S.H, SIK, M.H.

“Mudah-mudahan agenda hari ini menjadi solusi kita meringankan beban masyarakat bisa merasa senang agar tetap diam di rumah minimal dapur masih bisa ngebul,” tutur Dir Pamobvit.

Kegiatan ini sebagai bentuk dampak virus corona yang menjadi wabah bukan hanya regional bahkan internasional, ucap Hidayat.

Lanjutnya, Hidayat menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti aturan pemerintah serta menjaga kebersihan dan kesehatan.

Menjaga Kesehatan dengan cara mencuci tangan, hidup bersih, serta selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dapat memutus rantai penyebaran virus Corona, tutup Kombes Pol M.Hidayat B. S.H, SIK, M.H.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password