Silahturahmi Dengan Tokoh Adat, Kapolres Paser Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 dan Himbauan Tidak Mudik

Poldakaltim.com, PASER- Kapolres Paser AKBP Murwoto S.H, S.I.K., melakukan silahturahmi dengan Sekertariat Lembaga Adat Paser Negeri Paser (DPW LAP Tanah Grogot) Jln. Dr. Cipto Mangunkusumo Kec. Tanah Grogot Kab. Paser pada hari Rabu (13/05/2020).

AKBP Murwoto S.H, S.I.K., saat Silahturami itu menyampaikan, kegiatan Silaturahmi ini untuk meminta dukungan dari Lembaga Adat Paser Negeri Paser terhadap pelaksanakan tugas Polres Paser dalam mencegah dan memutuskan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Paser.

Sementara itu Ketua Lembaga Adat Paser (LAP)  Jumriansyah, S.E. mengucapkan banyak  terima kasih atas kunjungan dari kapolres Paser kehadiran kapolres adalah suatu kehormatan buat kami dan berkomitmen membantu Polres Paser Dalam rangka menjaga menjaga situasi Kamtibmas khususnya dalam situasi negara yang lagi dilanda Pandemi covid 19 tetap aman dan kondusif.

Selaku Tokoh Adat sangat mendukung,Tugas, Program dan Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres beserta jajaran Polres Paser dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut  kapolres menyampaikan dalam rangka memerangi penyebaran covid 19 sudah mengambil langkah langkah antara lain melakukan penyemprotan disinfektan, menetapkan Pasar Senaken menjadi zona pakai masker, membantu APD ke Puskesmas se Kab Paser,  melakukan himbauan2 kepada masyarakat agar tetap tinggal dirumah,  jaga jarak,  pakai masker dan selalu cuci tangan,  melakukan pembagian sembako kepada masayarakat kurang mampu terdampak covid 19 dan membuat dapur umum sekaligus membagi nasi bungkus ke masyarakat kurang mampu.

Selain Itu kapolres juga menghimbau agar mentaati himbauan dari pemerintah untuk memutus mata rantai virus Covid-19 seperti rutin cuci tangan, selalu pakai masker, jaga jarak, dirumah saja dan tidak mudik. Ia berharap Virus Covid-19 di kab Paser bisa cepat berlalu sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti semula.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password