Gandeng Duta Humas, Bid Humas Polda Kaltim Bagikan Masker dan Leaflet Maklumat Kapolri Kepada Masyarakat

Poldakaltim.com, Balikpapan – Ditengah pandemi virus corona (Covid-19) di sejumlah Kota di Indonesia, berbagai antisipasi dan edukasi dilakukan oleh Polri. Mulai dari penyemprotan cairan disinfektan, penutupan ruang-ruang publik, hingga pembagian masker.

Hal yang sama dilakukan oleh Bid Humas Polda Kaltim bersama dengan Duta Humas Polda Kaltim yang membagikan ratusan masker secara gratis kepada masyarakat, Senin (6/4/2020).

Namun tidak hanya ratusan masker saja yang dibagikan, Personil Bid Humas Polda Kaltim beserta Duta Humas Polda Kaltim juga membagikan Leaflet Maklumat Kapolri kepada Maskyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Kasubbid PID Polda Kaltim Pembina I Dra. Sri Agustinah., beserta anggota Bid Humas Polda Kaltim lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari pukul 09.00 sampai 11.00 WITA di dilaksanakan di Simpang 3 BC  Jl. Jend. Sudirman Balikpapan, dilanjutkan di Simpang 3  Gn.  Pasir Jl. Jend. Ahmad Yani Balikpapan dan Simpang  Lima Muara Rapak Jl. Soekarno Hatta kota Balikpapan dengan tetap memperhatikan protokol “Physical Distancing”.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu berdiam diri dirumah saja guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan physical distancing , yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password