Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Paser Himbau Personelnya Agar Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan

Poldakaltim.com, Paser – Kepolisian Resor Paser melakukan apel pengecekan personil setelah libur hari raya Idul Fitri 1441 H bertempat di mako Polres Paser.  Selasa (26 Mei 2020)  pukul 08.00 wita.

Kegiatan Apel hari ini dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Murwoto, S.H.,S.I.K dan dihadiri oleh waka Polres Paser Kompol  Bimo Ariyanto,S.H.,S.I.K, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Personel Polres Paser.

Dalam arahannya Kapolres Paser  menyampaikan bahwasannya hari ini seluruh personel Polri termasuk di jajaran Polres Paser melaksanakan apel pengecekan dalam rangka setelah libur hari raya Idul Fitri 1441 H .

“Hari ini  seluruh personil wajib melaksanakan apel pagi dan melaksanakan tugas seperti biasa dan agar bisa menyesuaikan kembali kegiatan, karena sekarang sudah tidak puasa lagi”.

Kapolres juga mengharapkan agar personil polres paser tetap memperhatikan protokol kesehatan selama bertugas, sesuai arahan Presiden kita harus berdamai dengan Covid, maksudnya damai ialah kita harus mengetahui apa kemauan yang diinginkan oleh Covid-19 yang diinginkan covid-19 adalah  kita harus menggunakan masker, maunya kita jaga jarak, maunya kita tidak kumpul-kumpul, yaa kita harus taati itu yang di maksud berdamai dengan Covid.

Mengakhiri amanatnya kapolres menginstruksikan agar seluruh personil agar selalu menjaga kebersihkan ruangan kerja masing-masing dan mengharapkan agar Personel Polres Paser Tetap Semangat, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, selalu jaga kekompkan, jaga kesehatan, istirahat yang cukup, selalu berjemur di pagi hari, istirahat yang cukup, selalu rutin berolah raga dan makan makanan bergisi dan apabila keluar rumah wajib memakai masker,”pungkasnya.

Setelah pelaksaan apel dilanjutkan dengan latihan beladiri sesuai dengan instruksi pimpinan dengan harapan agar badan menjadi sehat sehingga dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password