Cegah Covid-19, Polres Paser Semprot Antiseptic di Ruang Tahanan

Poldakaltim.com, Paser – Setelah pelaksanaan Libur Idul Fitri 1441 H  Polres Paser melaksanakan penyemprotan semua ruangan pelayanan Polres Paser, tidak hanya ruang pelayanan   akan tetapi ruang tahanan juga dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi virus corona atau covid-19. 

 Untuk di ruang tahanan  sebelum dilakukan penyemprotan para tahanan dipindahkan ke ruang tahanan satunya untuk menghindari tahanan terkena cairan disinfektan.

Selain ruang tahanan petugas juga melakukan penyemprotan, ruang Sentra Pelayanan Polisi Terpadu (SPKT), dan ruang pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM). Dan semua ruangan yang ada di Polres Paser.

Kapolres Paser, AKBP Murwoto,S.H.,S.I.K  melalui kabag Sumda Kompol Salmansyah mengatakan, penyemprotan disinfektan ini sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

“Kegiatan ini menindaklanjuti perintah dari Kapolres Paser sebagai antisipasi penyebaran virus corona, khususnya di lingkungan Polres Paser.”paparnya.

Dalam penyemprotan ini, Polres Paser  melibatkan tim dari Urkes dan anggota Sabhara. Menurutnya, dengan adanya penyemprotan ini dapat menimbulkan rasa nyaman dan aman.

Selain itu, ia pun mengimbau kepada seluruh personel Polres Paser  untuk tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasanya dengan mengutamakan menjaga kesehatan dan kebers.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password