Bantu Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Polres Kukar Salurkan Bantuan Berupa Sembako

Poldakaltim.com, Kukar – Polres Kukar mendistribusikan paket sembako kepada keluarga penerima manfaat atau kurang mampu dalam rangka mendukung upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Jum’at (29/5/2020).

Penyaluran beras bansos yang dilakukan kali ini diberikan kepada warga di kelurahan Bukit Biru kecamatan Tenggarong, Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kasat Binmas AKP Muhammad Afnan selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, bahwa setiap hari personil polres kukar menyalurkan bantuan sosial pangan berupa beras untuk keluarga penerima manfaat atau kurang mampu yang sangat berhak dalam hal ini terdampak Covid-19.

“Seperti diberitahukan sebelumnya, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini disalurkan oleh personil polres kukar kepada masyarakat yang sangat merasakan dampak Covid-19,” ucap Kasat Binmas.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengihmbau kepada seluruh masyarakat jika tidak ada kepentingan untuk sementara waktu lebih baik dirumah saja mengingat Pandemi Covid-19 belum berlalu.

“Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial tersebut untuk keluarga kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password