Sat Brimob Polda Kaltim Door To Door Bagikan Nasi Bungkus dan Sosialisasikan New Normal Kepada Warga Balikpapan

Poldakaltim.com, Balikpapan –Satuan Brimob Polda Kaltim distribusikan menu santap siang di wilayah hukum Polres Balikpapan tepatnya di RT 03 Kelurahan Sepinggan Raya Balikpapan, Minggu (01/06/2020)

Layaknya saudara sendiri di setiap jalan yang dilalui oleh personel dari Satuan Brimob Polda Kaltim melakukan kegiatan memberikan nasi bungkus kepada masyarakat sekitar wilayah hukum di Balikpapan dari door to door sampai masyarakat yang melintas di daerah sekitar.

Di tempat yang berbeda, Komandan Satuaan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K mengatakan ini adalah bentuk Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, yang akan terus berjalan hingga masa pandemi ini berakhr.

“Dengan kegiatan tersebut, kami tidak mengharap apapun. Kami hanya ingin membantu meringankan saudara saudara kita yang masih kekurangan. Semoga kegiatan tersebut memberikan dampak yang positif dan membangun dekatnya hubungan serta adanya komunikasi antara Brimob dengan masyarakat,” Ungkap Komandan Satuaan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K.

Seorang warga Balikpapan bernama Pak Rahman, menuturkan, ucapan terima kasih kepada Personil Brimob Polda Kaltim yang telah memberikan rejeki nasi bungkus kepadanya, merasa Bingung saja tiba tiba dihampiri Brimob, ternyata dia senang diberi nasi bungkus.

Di samping itu Personil Brimob Polda Kaltim menghimbau agar warga Balikpapan tetap menjaga jarak dan pola hidup sehat, yang paling utama gunakan masker jika sedang keluar rumah, apa lagi dalam waktu dekat ini akan di adakannya New Normal. Ini akan menjadi langkah baru dan kehidupan baru yang akan kita lakukan. Jadi tetap lah hidup sehat dengan mencuci tangan, mengkonsumsi makan yang bergizi dan tetap menggunakan masker.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password