Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Kaltim Sampikan Motivasi kepada Seluruh Personil

Poldakaltim.com, Balikpapan – Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kaltim, Waka Polda Kaltim Brigjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., memimpin Apel Pagi yang di ikuti oleh para PJU Polda Kaltim dan seluruh personel Polda Kaltim, Rabu (3/6/2020).

Dalam arahannya, Brigjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si.,mengatakan Apel Pagi adalah suatu kewajiban bagi setiap insan Bhayangkara tanpa terkecuali. Karena apel pagi selain untuk kontrol personil dalam setiap tugas, apel pagi juga berfungsi untuk menerima informasi maupun perintah dari pimpinan serta tindakan tindakan ataupun strategi yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas.

“Pelihara terus kedisiplinan guna mensukseskan dalam pelaksanaan Tugas  serta kehidupan sehari-sehari,” Ucap Wakapolda Kaltim.

Selanjutnya ia juga mengimbau kepada seluruh personil agar tetap menjaga Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, dengan menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat.

Kegiatan apel pagi di lanjutkan dengan kegiatan Olah Raga Bela Diri Polri oleh seluruh peserta apel guna mengingatkan  kembali kemampuan personil yang di miliki serta guna menjaga imunitas tubuh ditengah Pandemi Covid-19.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password