Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Samarinda Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Mall

Poldakaltim.com, Samarinda – Mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid – 19, Kepala Kepolisian Resor Kota Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K. M.si memerintahkan anggotanya untuk terus mensosialisasikan Protokol Kesehatan ke fasilitas umum seperti Mall atau lokasi lainnya, Jumat,(05/06/2020).

Dalam giat ini pimpin oleh Kapolsek Sungai Kunjang Kompol IKG Suardana S.H dan personil polsek serta bergabung dengan Koramil Samarinda Ulu.

“Mall atau tempat fasilitas umum lainnya merupakan tempat berkumpulnya banyak orang, untuk itu kami melalui Polsek jajaran bergabung dengan Koramil mensosialisasikan terkait pencegahan Covid-19 yaitu memperhatikan protokol kesehatan.” ucap Kombes Pol Arif.

Sementara itu kapolsek mengatakan, Masyarakat terus diberi edukasi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. Ditempat keramaian seperti mall sentra pelayanan publik maupun pasar, kami ingatkan untuk menyediakan tempat pencucian tangan serta menerapkan phsycal distancing,” ungkap kapolsek.

Para personel Polres dan Polsek jajaran serta TNI yang terlibat dalam operasi penanganan Covid-19 ini juga dilengkapi dengan masker untuk memastikan anggota tetap terjaga keselamatan ketika bertugas.

“Untuk anggota dipastikan dalam keadaan sehat karna yang diandalkan dalam penerapan New Normal adalah anggota TNI-Polri maupun pemerintah Kota samarinda. Tutup kapolres.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password