Bhabinkamtibmas Polres Bontang Kawal Ketat Distribusi BLT-DD Kecamatan Marangkayu

Poldakaltim.com, Bontang – Pemerintah tengah melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT – DD) ke 2. Serentak pembagian bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Tim BLT Desa terdiri para Staff Desa dengan pengawalan ketat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Pembagian BLT-DD ke 2 oleh Tim Bansos Desa masing-masing yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dimaksudkan untuk memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman, lancar dan tepat sasaran.

Hari ini Bhabinkamtibmas Aiptu Djuniarto bersama Babinsa dan Tim Bansos BLT-DD Tahap 2 Desa Perangat Selatan mengawal ketat pembagian BLT-DD kepad Masyarakat di Balai Desa Perangat Selatan

Penerima BLT-DD ke 2 wilayah Desa Perangat Selatan sebanyak 170 KK. BLT – DD yang disalurkan berupa uang tunai Rp 600.000. Bantuan ini hanya diperuntukkan bagi warga miskin dan berhak menerima. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK., M.M mengatakan, Pendampingan penyaluran BLT – DD oleh Babinsa dan Bahabinkamtibmas ini dimaksudkan untuk memastikan semua berjalan aman dan tepat sasaran.

“Untuk Penyaluran BLT – DD berikutnya kami harap untuk tetap bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan harapan kegiatan penyaluran bantuan ini dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran,” tegasnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password