Soliditas TNI-Polri, Kapolda Kaltim Menerima Cinderamata dari Pangdam VI/Mlw di Hari Bhayangkara ke-74

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., mendapat cinderamata dari Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto di Hari Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).

Usai pelaksanaan Upacara virtual dan Syukuran pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur di Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., di dampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., dan Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Edhy Moestofa, M.H., menerima cinderamata dari Pangdam VI/Mulawarman, Danlanal Balikpapan, serta Danlanud Balikpapan.

Cinderamata yang diberikan oleh Pangdam tersebut adalah berupa karikatur yang bergambarkan Kapolda Kalimantan Timur, Pangdam VI/Mulawarman, Danlanud Balikpapan serta Danlanal Balikpapan yang memiliki arti soliditas TNI-Polri.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol AdeYaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa selama ini Polri telah bersinergi dengan baik dengan Instansi TNI guna mensukseskan kinerja Polri salah satunya adalah menjaga Kondusifitas Kamtibmas.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password