Jaga Kebugaran Tubuh Personel Polres Bontang Rutin Olahraga

Poldakaltim.com, Bontang – Polres Bontang setiap hari Jumat rutin melaksanakan olah raga bersama  usai apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH, Jumat (3/7/2020).

Dengan cuaca gerimis, Olah raga lari bersama ini tetap berlangsung yang dikuti oleh seluruh Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang beserta Anggota dan ASN Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, melalui Kasubbaghumas Polres Bontang AKP Suyono mengungkapkan bahwa setiap hari anggota Polres Bontang di sibukkan dengan aktivitas membantu dan melayani masyarakat.

“Kita Polres Bontang setiap harinya melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat, namun dengan tanpa ditunjang kondisi fisik yang sehat kita tidak bisa melakukan tugas yang di emban dengan prima,” ujarnya

Untuk itu, kegiatan olahraga mingguan menjadi pilihan untuk menjaga kebugaran tubuh anggota.

“Oleh karena itu khususnya hari Jumat demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh seluruh anggota Polres Bontang diwajibkan melakukan olahraga, mengingat pelaksanaan tugas secara rutin di lapangan serta untuk memelihara kondisi fisik anggota dan kesehatannya,” tutur Kasubbaghumas.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Bontang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password