Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Berau Jalin Silahturahmi dan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Poldakaltim.com, BERAU – Guna menjaga situasi kamtibmas tetap terjaga, Polres Berau mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Segah di Kampung Tepian Buah Kecamatan Segah, Senin (6/7/2020).

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning dalam sambutannya  mengatakan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan kewajiban kita semua sehingga perlu untuk saling bersinergi dalam membangun kamtibmas yang aman dan tertib di Bumi Batiwakkal.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir. AKBP Edy pun mengajak kepada tokoh yang hadir untuk ikut bersuara mengeluarkan pendapat.

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak kepada saudara semua untuk bersama-sama mencari solusi agar dapat meminimalisir penularan virus Corona di Kabupatrn Berau,” ujarnya.

Selain masalah Covid-19, AKBP Edy juga menghimbau untuk tidak mudah menerima Hoaks atau berita bohong yang mengganggu situasi kamtibmas.

“Mari kita jaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Berau untuk tidak mudah oercaya dan terprovokasi oleh berita yang belum jelas kebenarannya. Ada baiknya untuk memeriksa dulu kejelasan dari berita tersebut,” himbaunya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password