Kapolres Kukar Berikan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba Hari Bhayangkara Ke-74

Poldakaltim.com, KUKAR – Ditengah-tengah pelaksanaan apel pagi, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho berikan hadiah pemenang lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Kutai Kartanegara, Senin (06/07/2020) Pagi.

Apel yang di ikuti oleh seluruh anggota Polres Kukar ini tidak seperti biasanya karena Kapolres Kukar AKPB Andrias Susanto Nugroho menambahkan acara pembagian hadiah Pertandingan Bulu Tangkis Lomba melukis dan Karya Ilmiah Kreatif dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 74.

Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar tersebut mengatakan kami dari Polres Kukar sengaja mengundang para pemenang lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 74 untuk memberikan hadiah kepada para pemenang.

“Tentunya tidak mudah untuk menjadi pemenang, namun yang hadir di apel ini adalah pemenangnya yang sudah melalui serangkaian kegiatan”, Kata Kapolres.

Dirinya berharap dengan diadakannya lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 74 ini bisa memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta lomba lainnya untuk bisa mengikutinya di tahun berikutnya.

“Sekali lagi selamat untuk para pemenang lomba, terus berkreasi dan berlatih”, tutup Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password