Tinjau Kampung Tangguh di Kec. Segah, Kapolres Berau Apresiasi Warga Yang Patuhi Protokol Kesehatan

Poldakaltim.com, BERAU – Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning mengecek langsung lokasi yang akan dijadikan sebagai Kampung Tangguh dalam rangka menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi covid-19, di Kampung Bukit Makmur, Segah, Senin (6/7/2020).

Pada kesempatan itu, AKBP Edy Setyanti Erning mengapresiasi kampung Bukit Makmur yang sudah mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Dari pertama masuk, saya sudah lihat semua kampung ini bagus, layak menjadi Kampung Tangguh dan saya yakin Desa ini aman kondusif,” sebut Kapolres.

Olehnya itu, orang nomor satu di Polres Berau ini meminta agar pemerintah kampung dan warga bisa terus bersama Polri untuk bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ditingkatkan siskamlingnya, karena bukan hanya mencegah Pandemi tetapi juga kriminalitas,” terang Kapolres.

Ditambahkannya, AKBP Edy meminta agar warga di kampung tersebut untuk mempertahankan paguyuban, pola sistem dan ketertiban keamanannya.

“Tingkatkan juga SDM dan hasil bumi serta tanaman yang diunggulkan di desa ini,” imbau Kapolres.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password