Bahas Penyerapan Anggaran, Wakapolda Kaltim Ikuti Vicon Dengan Asrena Polri

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., didampingi Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., dan para pejabat utama Polda Kaltim mengikuti Video Conference dengan Asrena Kapolri terkait penyerapan anggaran di Polda Jajaran, bertempat di Ruang Vicon Mapolda Kaltim, Jumat (10/07/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan dalam vicon tersebut, Asrena Kapolri Irjen Pol. Hendro Sugiatno menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas hasil kinerja dari Polda jajaran sehingga Polri menempati urutan 4 terbaik.

Selain itu, terkait Analisa dan evaluasi penyerapan anggaran pada semester I / 2020, Asrena mengingatkan agar kegiatan-kegiatan dalam rencana kerja yang belum dilaksanakan untuk segera direalisasikan.

“Selain meminta kegiatan segera di realisasikan, Mabes Polri juga meminta untuk mengecek dan melaporkan tentang pengajuan anggaran bagi polres-polres yang akan melaksanakan pam pilkada”ungkap Ade Yaya Suryana

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password