Soliditas TNI-Polri, Polresta Samarinda Laksanakan Karya Bhakti Jelang HUT Kodam VI/MLW ke-62

Poldakaltim.com, Samarinda – Sinegritas TNI-Polri Dalam Rangka Peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman ke – 62, Personil Polresta Samarinda melakukan Apel Gabungan Dalam Rangka Karya Bhakti HUT Kodam Mulawarman Ke 62, Apel Gabungan di Pimpin oleh Pgs Kasdim Mayor inf M Alex dan dihadiri Kasat Sabhara Kompol Hari Widodo S.H serta Kasat Binmas Kompol Nono Rusmana S.E Polresta Samarinda. Selasa,(14/07/20).

Bertempat di Halaman apel Makodim 0901/SMD di jl. Gajah Mada Kec.Samarinda Kota, dilaksanakan Apel Gabungan bersama TNI-POLRI dan Organisasi lainnya yaitu Relawan ITS kota samarinda.

Apel gabungan yang dilakukan di Kantor Kodim 0901/SMD ini dilanjutkan dengan kegiatan Karya Bhakti di tempat – tempat keramaian seperti tempat ibadah dan tempat jual – beli seperti pasar.

Sasaran dalam Kegiatan ini adalah Karya Bhakti dengan Bentuk Penyemprotan Cairan Desinfektan di Masjid Raya Darussalam di jl. Gajah Mada dan Penyemprotan Cairan Desinfektan di Gereja GPIB Imanuel Jl. Gunung Semeru kec. Samrinda Ulu serta di tempat perbelanjaan seperti Pasar Pagi.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menerangkan bahwa “Kegiatan ini menjadi salah satu mempererat solidaritas dan sinegritas TNI-Polri dan sebagai cara untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Khususnya Provinsi Kalimantan Timur,” Tutup Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password