Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Kukar Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Bagian Perencanaan

Poldakaltim.com, KUKAR – Sebanyak 50 orang personel Polres Kukar melakukan pelatihan fungsi teknis Bagian Perencanaan, Pelatihan yang diadakankan oleh Bag Sumda Polres Kukar dan Pemateri diisi oleh Bag Ren Polres Kukar, Rabu (14/07/2020) pagi.

Pelatihan tersebut dibuka oleh Kabag Ren Polres Kukar Polres Kompol M. Gufron dengan materi yang dibawakan sesuai dengan bidangnya yakni bagian Perencanaan.

Pelatihan ini guna meningkatkan kemampuan dan menambah pengetahuan di bagian perencanaan Kepolisian, maupun untuk menjadi wawasan mengenai satuan fungsi lain untuk pelaksanaan tugas dilapangan,” ucap Kompol Gufron.

Kegiatan pelatihan ini diharapkan menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas bagi seluruh personel Polri Khususnya Polres Kukar sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password