Terapkan Protokol Kesehatan, Polres Berau Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Poldakaltim.com, BERAU- Ditengah pandemi virus corona, Polres Berau mengadakan zikir dan doa bersama. Kegiatan ini dilakukan serentak oleh Personel Polres Berau dan jajaran Polsek yang beragama Islam dirumahnya masing-masing, Jumat (17/7/2020).

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning mengatakan pelaksanaan Zikir dan doa bersama ini untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT. agar Covid-19 (coronavirus disease) segera berlalu.

“Tidak bisa berkumpul bukan berarti tidak bisa beribadah. Seperti tadi kami melakukan zikir dan doa bersama dirumah masing-masing,” ujarnya.

Ditengah situasi pandemi saat ini penting untuk mengikuti anjuran dari pemerintah dan lembaga keagamaan.

Menurutnya, penting adanya physical distancing untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Physical distancing itu penting, tidak berkumpul bukan berarti kita tidak bisa beribadah, kita pun masih bisa beribadah bersama,” ujarnya.

Selanjutnya Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password