Tingkatkan Kemampuan Personil, Polda Kaltim Gelar Pelatihan Manajemen Media

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Guna meningkatkan kemampuan personil dan mendukung kamtibmas yang kondusif, Polda Kalimantan Timur melalui Direktorat Intelkam menggelar pelatihan manajemen media bagi personil Polri di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Rabu (22/07/2020).

Dir Intelkam Polda Kaltim Kombes Pol. Gatut Kurniadin, S.H., S.I.K., saat membuka acara mengatakan bahwa Pelatihan ini bertujuan untuk mendukung program prioritas Kapolri dalam mewujudkan SDM yang unggul serta Pemantapan Manajemen Media.

Kombes Pol. Gatut menambahkan kegiatan pelatihan yang menggandeng Bidhumas Polda Kaltim dan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Kaltim sebagai narasumber ini diharapkpan dapat meningkatkan kemampuan personil khususnya dalam melakukan patrol di dunia maya.

“di era digital saat ini personil polri butuh untuk meningkatkan kemampuan dalam tugas humas, dimana tugas humas sangat penting dalam mengcounter opini negative, menangkal berita-berita hoax serta mengekspos kegiatan positif kepolisian, misalnya kegiatan social, penanganan covid-19, penanganan karhutla dan pengamanan tahapan Pilkada serentak 2020.

“Saya harapkan dengan diadakannya pelatihan ini, seluruh peserta tidak berhenti disini saja. Langsung laksanakan praktek disetiap Satker yang ada” tutupnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password