Sebelum Melaksanakan Tugas, Personil Ops Patuh Mahakam 2020 Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan

Poldakaltim.com, Balikpapan – Pelayanan Kesehatan kepada Personil yang terlibat dalam Operasi Patuh Mahakam 2020 dilakukan oleh fungsi Biddokkes Polda Kaltim dalam rangka memastikan kesehatan Personil sebelum bertugas.

Seperti hari ini, Sabtu (25/7/2020), sejumlah personil yang terlibat dalam Ops Patuh Mahakam 2020 melaksanakan pemeriksaan kesehatan sebelum melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa pemeriksaan tersebut perlu dilaksanakan sebagai rangkaian protokol kesehatan bagi anggota yang akan bertugas.

“Kegiatan pemeriksaan suhu tubuh, tensi darah, serta pemeriksaan lainnya sesuai kebutuhan memang diperlukan, mengingat kembali bahwa kita melaksanakan tugas Ops Patuh Mahakam 2020 ini di tengah Pandemi Covid-19,” Ucap Kombes Pol Ade Yaya.

Kombes Pol Ade Yaya juga mengungkapkan bahwa “Pemeriksaan ini guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 baik di internal Polri maupun di lingkungan Eksternal,” Tutup Kombes Pol Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password