Pererat Silaturahmi, Kapolsek Samarinda Ulu Melakukan Sambang kepada Lurah Dadi Mulya

Poldakaltim.com, Samarinda – Pererat Silaturahmi, Kapolsek Samarinda Ulu Melakukan Sambang Kepada Pak Lurah Dadi Mulya Bpk. M. Yansyah di Jl. Kulintang Rt. 35 Kel. Dadi Mulya Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Selasa (28/7).

Kapolsek Samarinda Ulu didampingi Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Panit 1 Sabhara dan Bhabinkamtibmas Dadi Mulya melakukan silahturahmi serta sambang kunjungan di salah satu keluarahan di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu khususnya Kel. Dadi Mulya.

Dalam giat sambang kunjung Kapolsek Samarinda Ulu. Mendatangi Kantor Kel. Dadi Mulya di sambut langsung oleh Bpk. M. Yansyah Selaku Pak Lurah Dadi sebelum memasuki Kantor Kel. Dadi Mulya semua anggota Polri tidak lepas dari pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci yang telah di sediakan di Kantor Kelurahan Dadi Mulya.

Adapun pembahasan yang di bicarakan dalam silahturahmi Bpk. Kapolsek Samarinda Ulu dengan Pak Lurah Dadi Mulya di antaranya Membahas Kerawanan Kamtibmas dan Kasus yang menonjol di Wilayah Bukit Pinang. Himbauan Dalam rangka menghadapi tatanan hidup baru dimasa Pandemi Covid-19 ini, merupakan salah satu kewajiban Personel Polri dan Pak Lurah bersama-sama dalam memberikan sosialisasi dan edukasi tentang tatanan hidup baru melalui Penerapan Tatanan Hidup Baru agar warga masyarakat dapat segera beradaptasi guna mencegah penyebaran/memutus rantai Covid-19 khusus nya di Wilayah Samarinda Ulu.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan tujuan dari kegiatan sambang kunjungan ini untuk lebih mempererat hubungan silahturahmi, khususnya Polsek Samarinda Ulu dengan Instansi Kelurahan, tokoh agama dan tokoh masyarakat sekaligus memberikan sosialisasi Terkait Pilkada Tahun 2020 dapat meningkatkan hubungan untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pilkada Tahun 2020 di Kota Samarinda yang sebentar lagi akan di selenggarakan.

Tanggapan Pak Lurah Dadi Mulya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Samarinda Ulu beserta Anggota Polsek Samarinda Ulu yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung dan juga berharap hubungan silahturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi. “Kita siap membantu Aparat Keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman dalam menghadapi Pilkada Tahun 2020, dan kami juga akan membantu Kepolisian dan Program Pemerintah bersama-sama dalam melakukan Himbauan kepada warga Kel. Dadi Mulya terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dalam Adaptasi Kehidupan Baru di Kel. Dadi Mulya, Ucap Bpk. M. Yansyah.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password