Sinergitas Tiga Pilar Samarinda Ulu, Silahturahmi kepada Tokoh Masyarakat Guna Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Poldakaltim.com, Samarinda – Kegiatan Kapolsek Samarinda ulu bersama Danramil Ulu dan Camat Samarinda Ulu Silahturahmi Tokoh Masyarakat Jawa Bpk. Kasirin di Jl. Dr. Soetomo Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu. Senin (03/8/2020).

Dalam Kegiatan di Hadirin oleh Kapolsek Samarinda Ulu, Camat Samarinda ulu, Dan Ramil ulu , Lurah Kel Sidodadi, Kanit Intel Polsek Ulu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sidodadi.

Dalam Pertemuan ini Camat Samarinda Ulu menyampaikan kepada Bpk. Kasirin sebagai Tomas Jawa kiranya selalu menghimbau warganya untuk mematuhi himbauan pemerintah yg berkaitan dengan Covid- 19 jangan lupa menggunakan masker apa bila keluar rumah serta selalu jaga jarak  rajin cuci tangan agar tidak tertular penyakit tsb.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan tujuan dari kegiatan Silahturahmi ini untuk lebih mempererat hubungan erat kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat sekaligus memberikan sosialisasi Terkait Pilkada Tahun 2020 dapat meningkatkan hubungan untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pilkada Tahun 2020 di Kota Samarinda yang sebentar lagi akan di selenggarakan.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga menyampaikan apabila ada gangguan atau ancaman Kamtibmas disini agar segera menghubungi Polri atau Babinkamtibmas disini dan tolong disampaikan kepada anak-anak muda atau warga jangan sampai terlibat dengan Narkoba dan hal lainnya yg melanggar Hukum yang akan merugikan diri sendiri dan mengharapkan kepada warga agar tetap menjaga lingkungannya masing-masing dari pelaku kejahatan, Pungkasnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., juga berharap Kepada Bpk. kasirin agar selalu bisa jaga toleransi antara suku yg lain karena di Samarinda banyak suku-suku agar tidak terjadi gesekan-gesekan utk menjaga keamanan dan ketertiban Kota Samarinda, Apabila terjadi hal tsb tolong segera sampaikan kepada yg berwajib utk mencegah lebih lanjut.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password