Jelang HUT RI, Bhabinkamtibmas di Samarinda Ajak Warga Binaannya Tumbuhkan Rasa Nasionalisme

Poldakaltim.com, SAMARINDA- Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asam Ulu, Bripka Yuli Widodo melaksanakan pemasangan bendera dan umbul-umbul di wilayah binaannya demi mengajak warganya menumbuhkan rasa Nasionalisme terhadap NKRI, Kamis (06/08/2020).

Ditekankan oleh Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH, kepada para Bhabinkamtibmasnya setiap pagi dengan mengatakan bahwa Setiap Bhabinkamtibmasnya harus dapat menjadi contoh oleh masyarakat, laksanakan binluh baik masalah Kamtibmas, Ketahanan pangan, pertanian, pendidikan dan tidak lupa Himbauan Pencegahan Covid 19 dalam Fase Adaptasi Kehiduoan Baru, serta selalu membantu kesusahan warga.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asam Ulu Bripka Yuli Widodo turun langsung ke lapangan dengan membantu warga memasang Bendera dan Umbul Umbul, dan sudah mulai dilaksanakan sejak tanggal 1 Agustus 2020 sesuai anjuran pemerintah.

“Setiap hari kami juga selalu melaksanakan Himbauan terkait masih meningkat nya jumlah warga yang terpapar covid 19, oleh karena itu kami selalu mengajak warga untuk belajar hidup sehat hal ini dilakukan untuk menjaga agar lingkungan warga tetap terjaga dalam menghadapi COVID-19,” tuturnya

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengapresiasi warga yang telah bersama Polri memberantas peredaran narkotika dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password