Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polsek Palaran Erat Silahturahmi Dengan Tokoh Agama

Poldakaltim.com, SAMARINDA- Guna memperat tali silaturahmi, Wakapolsek Palaran menyambangi tokoh agama ketua Dewan Masjid Indonesia(DMI) Bapak Ustadz Kasiyanto di Jalan Irsat RT.10 Kelurahan Bukuan Kecamatan Palaran. Rabu(12/08/2020)

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan Wakapolsek Palaran tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergitas kemitraan antara tokoh agama dengan Polri khususnya Polsek Palaran, sekaligus memberikan sosialisasi Terkait Mendukung Pilkada Serentak Tahun 2020 untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pilkada Tahun 2020 di Samarinda.

Selain itu, Wakapolsek Palaran juga menghimbau kepada tokoh agama untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 tidak lupa untuk memasang Bendera Merah Putih dalam Rangka HUT RI ke – 75.

Pada silahturahmi yang dilakukan oleh Wakapolsek Palaran tersebut, tokoh agama Bapak Ustadz Kasiyanto mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan bapak wakapolsek di kediamannya dan juga mengucapkan terima kasih atas saran,himbauan atau masukan yang diberikan-nya untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada tahun 2020 dan tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password