Ciptakan Lingkungan Bersih, Polisi dan Warga Kukar Lestarikan Budaya Gotong Royong

Poldakaltim.com, Kukar – Untuk mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga binaannya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan melaksanakan bakti gotong royong membersihkan makam Desa Loa Duri Ilir Kec. Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara Minggu (16/08/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Warga setempat mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk membersihkan makam guna menanamkan semangat gotong royong kembali.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam kerja bakti bersama-sama warga desa Loa Duri Ilir adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Polisi itu juga bagian dari masyarakat, jangan ada jarak, makanya kegiatan bakti sosial itu dapat memperat tali silaturahmi dan sebagai ladang ibadah,” ucap Ade Yaya.

Ade Yaya berharap jajaran kepolisian terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar dapat bersinergi dalam berbagai kegiatan apalagi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2020.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password