Peduli Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Berau Bagikan Masker

Poldakaltim.com, Berau – Jajaran Personil Polres Berau dipimpin menggelar patroli gabungan dengan memberikan masker bagi warga yang kedapatan tidak gunakan masker. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Berau, Kamis (20/8/2020).

“Jadi kita terus melakukan blusukan dengan membuat program patroli gabungan bersama instansi terkait. Siang malam kita bergilir memantau tempat keramaian. Yang tidak bawa masker kita terus berikan,” ujar Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan selain memberikan masker, personel juga memberikan sosialisasi serta edukasi agar masyarakat mengerti untuk menerapkan protokol kesehatan covid 19.

Beberapa lokasi yang dijadikan tempat himbauan dan memberikan masker dengan sasaran ke tempat ramai khususnya malam hari tempat kerumunan warga, ucap Ade Yaya

Menurut Ade Yaya, patroli gabungan Polres Berau ini diharapkan bisa membantu menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Berau.

“Patroli ini juga kita tingkatkan karna sekarang hari libur yang cukup panjang Kita berharap bisa menekan angka penyebaran COVID-19 pada hari libur ini.”tutup Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password