Dit Pamobvit Polda Kaltim Laksanakan Sosialisasi Tupoksi, Visi & Misi Pada Mitra Obvitnas PT Indexim Coalindo

Poldakaltim.com, Sangatta – Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pamobvit) Polda Kaltim bekerja sama dengan mitra obvitnas PT. Indexim Coalindo, melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Tupoksi, Visi & Misi Ditpamobvit Serta Obvitnas, Jum’at (21/8/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mnejelaskan, Kegiatan yang berlangsung di pelangi room royal victoria hotel sangata tersebut di pimpin langsung oleh Direktur Pam Obvit Polda Kaltim Kombes Pol M Hidayat B, S.H., S.I.K., M.H.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana menerangkan, Terkait tupoksi, visi dan misi Ditpamobvit serta Obvitnas,  khususnya keberadaan PT Indexim Coalindo yang sudah melakukan MOU dengan Polda Kaltim dan sudah berinvestasi dan menyumbang devisa yang sangat besar kepada Negara, Dir Pamobvit memberikan Beberapa penekanan dalam paparan tersebut, antara lain :

Mengingatkan semua pihak termasuk aparatur pemerintahan di Kecamatan agar komitmen dan gotong-royong untuk cegah penyebaran Covid-19, Kita semua harus satu visi, misi agar investasi dari Obvitnas  khususnya Obvitnas dibidang Minerba dapat dijaga dan berjalan dengan baik, Apabila operasional Obvitnas khususnya tambang batubara terganggu dan bahkan berhenti, akan berpengaruh pada sektor lainnya yang membutuhkan batubara sebagai bahan pembangkit (listrik), maka akan berpengaruh luas terhadap perekonomian Negara.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga menerangkan bahwa dalam kegiatan sosialisasi terebut juga dilakukan sesi Tanya jawab antara PT. Indexim Coalindo dengan Direktoran Pam Obvit Polda Kaltim.

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan Sosialisasi tersebut adalah Kasubdit Audit, Kasubdit VIP dan staf Ditpamobvit, Kapolres Kutim beserta anggota, Dandim Sangata beserta anggota , Direktur PT. Indexim Coalindo beserta manajemen PT Coalindo, Unsur Muspika Kec. Karangan, Kec. Kaliorang dan Kec. Kaubun, Perwakilan Kades dan Ketua BPD se Kec. Karangan, Kec. Kaliorang dan Kec. Kaubun, Tokoh masyarakat Kec. Karangan, Kec. Kaliorang dan Kec. Kaubun.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password