Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Biduk-Biduk Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

Poldakaltim.com, BERAU – Walau masih dalam pandemi Covid-19, sejumlah objek wisata kembali dibuka. Pengamanan dan pendisiplinan pun dilakukan oleh jajaran Polsek Biduk-Biduk untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Sabtu (22/08/2020).

“Kita jaga di Pelabuhan Teluk Sulaiman dan Pulau Kaniungan. Kita juga rutin lakukan berbagai pengecekan, terutama daftar manifes penumpang speedboat yang akan berangkat menuju Pulau Kaniungan dan sekitarnya serta yang akan datang,” kata Kapolsek Biduk-Biduk

Setiap masyarakat yang datang akan diperiksa dengan protokol kesehatan.  Masyarakat juga dihimbau untuk gunakan masker dan menjaga jarak.

“Kami menghimbau kepada warga untuk saat ini agar mengurungkan niatnya berwisata, sehingga penyebaran covid-19 dapat kita tekan,” ungkapnya.

“Untuk itu, kami himbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Berau untuk mematuhi protokol kesehatan, menghindari keramaian dan lakukan social/physical distancing,” tutupnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password