Upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polres PPU Himbau Warga Untuk Wajib Gunakan Masker

Poldakaltim.com, Penajam – Jajaran Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar patroli dan himbauan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres PPU, Sabtu (22/08/2020).

Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP M. Dharma Nugraha, selain patroli di hari libur panjang tahun baru Islam ini, Kepolisian gencar melakukan himbauan dengan menggunakan mobil pengeras suara untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan tetap menjaga jarak.

menurut Kapolres PPU AKBP M. Dharma Nugraha, mengatakan, dari pantauan masih banyak masyarakat yang mengabaikan Protokol Kesehatan seperti Penggunaan Masker dan jaga jarak, Pihaknya juga menghimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 saat ini.

Dalam patroli kali ini kepolisian juga memberikan masker pada warga yang tidak menggunakan masker. Kepolisian akan terus melakukan patroli di beberapa titik untuk mengantisipasi adanya aktivitas masyarakat di libur panjang ini.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password