Peduli Covid-19, Polres Kukar Gelar Focus Group Discussion Dengan Warga

Poldakaltim.com, Kukar – Polres Kukar gelar Focus Group Discussion (FGD) di Balai Latihan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Desa Bukit Raya Kec. Tenggarong Seberang Kab. Kukar bertema “Peran Masyarakat Dalam Penanggulangan Covid-19”.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Kutai Kartanegara, Sekretaris Satpol PP Kab. Kukar serta warga masyarakat Desa Bukit Raya Kec. Tenggarong Seberang Kab. Kukar.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya mengatakan Kegiatan FGD ini dilaksanakan sebagai upaya peningkatan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di Kab. Kukar khususnya Desa Bukit Raya Kec. Tenggarong Seberang Kab. Kukar.

Forum Group Discussion merupakan kegiatan rutin Polri khususnya Sat Binmas Polres Kukar dalam upaya pencegahan penularan Covid 19, ucap Ade Yaya.

“Kami sangat peduli terhadap masyarakat, untuk itu Polres Kukar bersama Tim Gugus Tugas selalu meggelorakan upaya-upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19,” tambahnya.

“Saya berharap dengan meggelorakan upaya-upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 dapat dibantu oleh masyarakat, karena usaha itu akan sia-sia jika tidak didukung oleh peran serta masyarakat, utamanya para pelaku usaha seperti rumah makan, tempat hiburan, kafe, minimarket dan usaha lainnya yang merupakan pusan berinteraksinya masyarakat”, kata Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password