Terapkan Displin Protokol Kesehatan, Polsek Anggana Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Poldakaltim.com, Kukar – Polsek Anggana Polres Kukar peduli dengan situasi pandemi covid19 pada saat ini yang mana para anggota melaksanakan giat peningkatan disiplin masyarakat dalam rangka pencegahan dan pengendalian covid-19, Senin (24/8/2020).

Sebanyak 75 Masker dibagikan Polsek Anggan di Jalan Bhayangkara Desa Sungai Mariam Kec. Anggana, untuk mendukung Program Pemerintah menegakan pendisiplinan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan guna mengendalikan serta pencegahan terhadap Covid-19.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya mengatakan satu persatu masyarakat pengguna kendaraan yang tidak memakai masker diingatkan untuk disiplin protokol Kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah  dan langsung diberkan kepada nya masker.

“Ya, personel kita di lapangan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, karena saat ini wabah virus Corona belum berakhir namun tidak perlu takut tapi tetap kita waspadai,” kata Ade Yaya.

Lanjut Ade Yaya, himbauan dan sosialisasi juga merupakan suatu kegiatan positif penyelamatan terhadap masyarakat akan bahaya penyebaran Covid 19 agar masyarakat lebih mawas diri serta bisa mentaati apa yang sudah tertera di Protokol Kesehatan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password