Tingkatkan Pendisiplinan Masyrakat Terhadap Covid-19, Polsek Tenggarong Bagikan Ratusan Masker

Poldakaltim.com, Kukar – Personil Polsek Tenggarong turun langsung ke lapangan guna tingkatkan pendisiplinan masyarakat Kab. Kukar khususnya di Kec. Tenggarong. Selain sosialisasi mereka juga membagikan ratusan masker untuk Masyarakat Kec. Tenggarong yang tidak mengenakan masker sebagai upaya pencegahan covid-19, Rabu (26-08-2020).

Para personil Polsek Tenggarong mengawali kegiatannya dengan sosialisasi di depan Kelurahan Loa Ipuh dan Maluhu. Edukasi tentang penting nya mengenakan masker sebagai upaya pencegahan covid 19 disampaikan oleh para anggota Polsek Tenggarong yang melaksanakan giat peningkatan pendisiplinan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengajak seluruh warga Kalimantan Timur dalm hal ini Kecamatan Tenggarong untuk dapat menaati protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah Kab. Kukar.

Selain itu, Kombes Pol Ade Yaya Suryana menjelaskan bahwa Polsek Tenggarong  juga membagikan ratusan masker kepada para pengendara. Teguran dan imbauan juga diberikan kepada pengendara yang masih enggan mengenakan masker saat berkendara.

“Diharapkan kepada para masyarakat bisa lebih sadar akan pentingnya pengunaan masker.” Kata Kombes Pol Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password