Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polsek Waru Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Poldakaltim.com, PENAJAM- Berbagai cara dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti yang dilakukan personel Polsek Waru, Polres PPU. Saat melakukan operasi penegakkan disiplin Protokol Kesehatan Covid – 19 di wilayah Kecamatan Waru, Kamis (27/08/2020).

Kegiatan pendisiplinan ini dengan cara membagikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker pada saat melaksanakan aktifitas.

Tidak hanya membagikan masker, kegiatan tersebut sekaligus sosialisasi tentang pendisplinan penerapan Protokol Kesehatan dan memberikan himbauan agar warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan, terutama wajib menggunakan masker.

Sementara itu, Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH mengungkapkan, pihaknya akan terus menerus mengingatkan, mensosialisasikan, termasuk menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan sampai ke pelosok Desa.

“Harapan kami mari kita tingkatkan kebersamaan dalan menghadapi pandemi Covid-19, dengan cara saling bahu membahu meningkatkan kewaspadaan dan mencegah penyebarannya, mari kita utamakan pencegahan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan” pungkas Kapolsek Waru. *(SA)*

Sementara itu ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password