Upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Polsek Tenggarong Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Poldakaltim.com, Kukar – Polsek Tenggarong menggelar patroli rutin guna menyosialisasikan imbauan Kupati Kukar tentang pencegahan, pengendalian, dan penanggulangan COVID-19 serta membagikan masker secara gratis kepada warga Kec. Tenggarong.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Tenggarong AKP Trijadi mengatakan kegiatan dilaksanakan pada hari Jum’at (28/8) pagi hari yang mana melaksanakan sosialiasi di Jl. Imam Bonjol, Jl. Danau Semayang dan Jl. Mangkuraja.

“Tidak hanya himbauan saja namun kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker dan pedagang kaki lima yang ditemui,” katanya.

Ia juga meminta kepada masyarakat Kec. Tenggaromg dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

“Sehingga bisa membantu memutus penyebaran virus corona atau COVID-19 yang sudah sangat meresahkan,” ujar Kapolsek Temggarong.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password